0 ulasan  |  Tulis ulasan
Kode Produk: kapsul
Ketersediaan: 20
Dimensi (p x l x t): 5.00cm x 4.00cm x 7.00cm
Rp 40.250

Manfaat/Khasiat:

Kapsul ekstrak daun kelor memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi, khususnya mineral dan vitamin yang sangat terkait dengan pembentukan hemoglobin seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B3, vitamin B6, vitamin C, vitamin E, dan mineral besi dan seng.  Disamping itu, mengandung gizi makro, utamanya protein dengan berbagai jenis asam amino esensial yang lengkap.  Yang lebih penting lagi, kandungan anti oksidan (phytochemical agents) yang berasal dari golongan polifenol dan flavonoid.  Kandungan zat gizi mikro dan makro inilah yang menyebabkan daun kelor dapat meningkatkan kadar hemoglobin ibu hamil dan juga dapat mencegah kerusakan gen (DNA) dan stres oksidatif.  Pemberian ekstrak daun kelor pada ibu hamil juga dapat meningkatkan berat badan ibu dan bayi sehingga mencegah angka kejadian BBLR (berat badan bayi rendah). Pemberian ekstrak daun kelor yang diberikan pada ibu menyusui dapat meningkatkan produksi ASI.

Spesifikasi Produk:

Ekstrak kelor dibuat dari bahan alami daun kelor yang tumbuh di pekarangan rumah dan kebun yang ada di daerah dataran rendah dan sedang.  Bahan yang telah dikeringkan dengan pemanasan buatan dihancurkan sehingga menjadi bahan yang dapat diekstrak.  Proses ekstraksi menggunakan air dengan menggunakan tepung kelor alami sebagai bahan pengikat/pengisi. Ekstrak seterusnya dimasukkan ke dalam kapsul dengan kandungan 750mg per kapsul.

Keunggulan:

Kapsul ekstrak daun kelor ini diperoleh dari bahan alami yang jauh dari polusi.  Kandungan zat gizi dan fitokimia yang berfungsi sebagai antioksidan terbukti dapat meningkatkan hemoglobin sehingga mencegah terjadinya anemia pada ibu hamil.  Disamping itu, kandungan antioksidan pada daun kelor terbukti dapat menurunkan kerusakan DNA dan kejadian stres oksidatif.  Ibu hamil yang mengkonsumsi dalam waktu 3 bulan berturut-turut, akan tercegah dari kejadian anemia dan juga akan memperoleh bayi dengan berat badan normal. Pemberian pada ibu menyusui akan meningkatkan produksi ASI.




Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!